Cara Merawat IPhone













Berikut adalah beberapa tips untuk membantu menjaga iPhone kita agar terjaga dengan awet :

Untuk pengguna baru / For New User
Berhati-hatilah jika anda pertama kali menggunakan apple device yang menggunakan layar sentuh karena jika menekan terlalu keras ada kemungkinan layar akan retak, walaupun iPhone sudah sudah menggunakan layar anti gores tapi sebaiknya kita tetap memasang anti gores lagi agar tidak terjadi sesuatu yang tidak mugnkin.


No Shake your Device
Jangan mengguncang device anda terlalu berlebihan atau terlalu kuat, walaupun salah satu kelebihan dari accelerometer iPhone sangat menyenangkan, apalagi dalam bermain game tapi ingat jangan terlalu kuat karena akan mempengaruhi sirkuit ineternal dalam device anda.
So Shaking Slow Body :)

Avoid Magnets
Jauhi magnet ..
jangan pernah dekatkan device dengan magnet, bukan hanya iPhone bahkan alat elektronik apapun juga harus menjauhi magnet.



Bersihkan iPhone dengan benar
Bersihkan device yang anda miliki dengan benar agar terhindar dari debu-debu atau kotoran yang masuk ke celah-celah device kita, dan jangan gunakan bahan kimia untuk membersihkan layar device kita.


Reboot
Cobalah untuk Reboot iPhone secara tertur, karena device kita bekerja seperti komputer kecil. Ada berberapa chace yang masih tertinggal ketika kita membuka dan menutup aplikasi kita gunakan.


Gunakan case
Case atau cover untuk perangkat apple kita sangat diperlukan untuk menghindari gores, penyok dan lain-lain, jika device kita jatuh atau tergores benda-benda asing.


Baterai
Rawatlah baterai  anda, gunakan aplikasi yang perlu dan amatikan aplikasi push wifi bluetooth dan lain-lain jika tidak digunakan, tidak lupa melakukan kalibrasi baterai secara teratur sehingga baterai anda akan berfungsi dengan baik.

Jailbreak
Jika anda mempunyai keputusan untuk menjailbreak device anda usahakan mengetahui dengan baik cara menjailbreak, karena secara sistem ios akan berubah ketika device kita sudah di jailbreak.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.